Pilihan Motor Untuk Perempuan Feminim Dan Bertubuh Mungil

motor untuk perempuan

Tidak sedikit wanita yang menggunakan motor untuk bepergian ke suatu tempat, baik jauh maupun dekat. Motor untuk perempuan memang sangat praktis digunakan ketika bepergian ke berbagai lokasi, terlebih dengan bentuknya yang kecil membuat para wanita semakin nyaman untuk menggunakannya.

Kelebihan Kendaraan Bermotor Untuk Kegiatan Kita

Harga kendaraan bermotor yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil menjadikannya sebagai pilihan utama bagi sebagian masyarakat dengan kondisi finansial sederhana.

Namun ada beberapa orang yang telah mendapatkan motor justru melakukan gadai BPKB motor untuk memenuhi kebutuhan, maka dari itu anda harus benar – benar mempertimbangkan segala aspek sebelum membelinya.

Pasalnya dengan menggunakan kendaraan bermotor anda dapat melewati jalan – jalan kecil ketika kondisi jalan sedang macet dan lebih cepat sampai di kantor.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan melalui kendaraan bermotor, maka tak heran jika saat ini banyak masyarakat yang memilihnya sebagai kendaraan utama.

Terdapat beberapa pilihan kendaraan bermotor yang masing – masing memiliki keunggulan berbeda. Bahkan dari segi tampilan pun berbeda.

Ada motor untuk perempuan, ada motor yang membuat pengendara menjadi lebih gagah, ada pula motor untuk anda yang bertubuh mungil.

Beberapa Pilihan Motor untuk Perempuan

Berbagai pilihan motor kerap membuat para wanita pun kebingungan, disini kami akan memberikan beberapa pilihan motor yang dapat dijadikan sebagai referensi, diantaranya:

  1. Yamaha Mio M3 

Kendaraan ini sangat cocok digunakan untuk wanita karena bentuknya yang feminim, namun tetap terlihat trendy. Dengan striping baru yang dimilikinya membuatnya menjadi lebih dinamis dan bernuansa sporty pada body motor. Keunggulan Yamaha Mio adalah multifunction key untuk mengunci motor, menyalakan motor serta membuka bagasi.

  1. Honda Scoopy 

Motor keluaran Honda ini menjadi pilihan paling tepat bagi anda para wanita pasalnya skuter matik ini memiliki warna yang menarik seperti putih, merah, coklat dan juga kombinasi warna merah putih. Selain itu motor ini sekilas terlihat seperti vespa masa kini.

  1. Honda Beat 

Motor jenis ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan oleh wanita bertubuh mungil. Kendaraan bermotor ini sudah banyak dipasarkan dengan berbagai warna. Keunggulan motor jenis ini adalah kapasitas tangki untuk bahan bakar yang tinggi sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering mengisinya.

  1. Suzuki Nex 2 

Atau anda juga dapat memilih motor jenis ini dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan berat untuk perempuan. Tersedia berbagai pilihan warna yang cocok dengan kepribadian para wanita. Suzuki Nex memiliki desain modern dengan teknologi Suzuki Eco Performance atau SEP.

  1. Yamaha X-Ride 

Pilihan motor selanjutnya untuk para wanita adalah Yamaha All New X-Ride 125. Skutik yang sangat cocok bagi wanita bertubuh mungil karena memiliki spesifikasi yang sesuai. Bodi yang ringan dan ramping, membuatnya anda menjadi mudah bermanuver dalam berbagai kondisi jalan. Disamping itu, tampilannya yang stylish membuat pengalaman untuk berkendara menjadi semakin optimal. Yamaha memiliki berbagai keunggulan, salah satunya fitur lampu hazard yang dapat digunakan untuk memberi sinyal dalam kondisi darurat.

  1. Yamaha Fazzio

Yup, ini merupakan motor matic yang sedang hits saat ini dari Yamaha, bahkan untuk meminangnya pun membutuhkan waktu lama untuk indent. Dengan harga di kisaran 20 jutaan, kamu para cewek bisa tampil oke dengan motor bergaya retro ini.

Itulah berbagai pilihan motor untuk perempuan yang dapat menghadirkan kenyamanan saat berkendara. Pastikan anda memilih kendaraan yang tepat untuk mendapat kenyamanan maksimal.

Jangan lupa bagikan artikel ini apabila dianggap berguna bagi yang lainnya ya gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.