Pinjaman Agunan BPKB Motor Cepat Cair!

pinjaman agunan bpkb motor

Pinjaman Agunan BPKB Motor. Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan dokumen penting berisi identitas pemilik kendaraan motor/mobil sifatnya sah di mata hukum.

Apabila dokumen tersebut dipalsukan tentu akan bermasalah dengan hukum, ada baiknya pemilik kendaraan menyimpan BPKB ditempat aman.

Bila BPKB tersebut hilang proses pembuatannya cukup menghabiskan banyak waktu, buku “sakti” ini juga dapat dimanfaatkan saat Anda terdesak butuh uang.

Pinjaman agunan BPKB motor bernilai tinggi pencairannya mulai dari Rp. 2 jutaan hingga puluhan juta.

Pengajuan BPKB motor di JGB bisa memproses motor mulai dari tahun 2012 dan menerima berbagai merk motor kecuali roda 3 dan motor gede sejenis Harley.

Pajak mati maksimal 3-4 tahun, BPKB atas nama orang lain? Bisa dibantu perpanjang dan balik nama sekaligus sesuai kesepakatan bersama.

Bila data segaris plafond pencairan bisa lebih besar lagi, segaris disini maksudnya adalah BPKB dan rumah atas nama sendiri serta pajak hidup. Mau tahu bagaimana cara proses pengajuannya? Mari simak artikel berikut!

Pengertian Pinjaman

Terdapat 5 pengertian mengenai pinjaman antara lain sebagai berikut :

  1. Pinjaman adalah sejumlah uang yang disediakan kreditur kepada debitur dengan pemberian bunga, harus dilunasi kembali pada waktu tertentu sesuai perjanjian (mengangsur).
  2. Pinjaman merupakan jenis hutang yang melibatkan semua jenis benda berwujud (biasanya diidentikkan pinjaman moneter).
  3. Pinjaman yaitu pemberian jasa oleh pihak satu (kreditur) kepada pihak lain (debitur) yang dimana jasa tersebut dikembalikan dalam waktu tertentu bersamaan dengan uang sebagai bentuk balas jasa.
  4. Pinjaman merupakan kemampuan pembelian atau melaksanakan sebuah pinjaman di atas perjanjian untuk membayarnya sesuai waktu yang di sepakati.
  5. Pinjaman adalah penyediaan keuangan bersamaan dengan tagihan-tagihan yang sesuai dengan kesepakatan kreditur dan debitur.

Cara Mengajukan Pinjaman Agunan BPKB Motor

Caranya sangat mudah cukup dengan mengisi singkat data dibawah lalu tim terkait/tim lapangan menghubungi debitur ke nomor yang dicantumkan.

Mohon Isi Data Diri Berikut :

Nama :

Nomor HP (Bisa Wa Juga) :

Alamat :

Merk/Tipe/Tahun Motor :

Nominal Butuh Dana :

Penting! Cek kembali data diri dan nomor telepon Anda secara teliti pastikan nomor terkoneksi dengan chat whatsapp untuk memudahkan proses komunikasi.

Baca Juga : Tempat Gadai BPKB motor 24 jam yang Terpercaya

Fungsi Pinjaman Agunan BPKB Motor

Siapa sangka dokumen berupa BPKB motor punya nilai ekonomis tinggi, selain dianggap praktis pengajuan beragunan ini juga dianggap “spesial” karena memiliki fungsi bermacam-macam antara lain:

  1. Tambahan dana renovasi rumah
  2. Biaya kesehatan
  3. Biaya pendidikan
  4. Dana darurat
  5. Modal usaha
  6. Biaya pernikahan
  7. Tambahan dana investasi
  8. Biaya liburan
  9. Membeli barang elektronik keluaran terbaru

Mau Pinjaman Agunan BPKB Motormu Langsung di Approve?

Senang rasanya kalau pengajuan dana menggunakan BPKB motor (minimal tahun 2012) dinyatakan approve atau acc sehingga uangnya bisa langsung digunakan sesuai kebutuhan awal.

Nah sebenarnya ada trik cerdas agar pinjaman agunan motormu auto approve loh, ini dia caranya!

  1. Debitur Mudah Dihubungi
  2. Pengisian Data Jelas
  3. Mencantumkan alamat dengan benar
  4. Dokumen Lengkap dan mudah dibaca (tidak burem)
  5. Kendaraan standby
  6. Motor minimal tahun 2012 tidak full modifikasi (sebab mempengaruhi plafond pencairan)
  7. Pasangan mengetahui pengajuan pinjaman
  8. Sesuaikan pengajuan sesuai kemampuan

Anda tunggu apalagi? Ajukan pinjaman dana tunai mu di JGB praktis tanpa repot harus kelar rumah sebab pengajuanmu bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Fasilitas jemput data dari tim kami membuat proses pengajuan berjalan lancar bukankah lebih praktis?

Salam cair dari kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2023 JGB