Punya Pasif Income Modal Kecil? Kata Siapa Tidak Bisa (Terbukti 100%)

pasif income modal kecil

Tingginya lifestyle masyarakat Ibu Kota tidak pernah sebanding dengan pendapatan perbulan yang diterima. Kalau anda tak pandai memanajemen keuangan secara cerdas dan cermat.

Uang yang anda keluarkan akan selalu sia-sia, bukannya bekerja untuk menabung tapi malah bekerja demi tuntutan sosial.

Cari tahu cara menambah pasif income modal kecil agar anda bisa mempunyai uang cadangan sehingga kalau ada kejadian tak terduga, kalian sudah aman.

Kenaikan upah regional di seluruh wilayah sudah sejak bulan januari 2019. Seharusnya bisa membuat anda tercukupi segala keperluannya.

Mempunyai pasif income merupakan dambaan setiap orang, apalagi bagi mereka yang sudah siap untuk pensiun muda.

“pensiun muda?”

Benar, pensiun itu sebenarnya tidak harus selalu menunggu usia tua. Tapi tidak banyak orang yang melakukan pensiun muda, karena masih adanya kekhawatiran.

Kurangnya kemampuan diri atau malas mengasah skill bisa menjadi penghambat anda mendapatkan pasif income modal kecil.

Memiliki skill tambahan walaupun berbeda dengan jurusan saat anda kuliah atau bekerja itu lebih baik karena wawasan kalian akan bertambah.

Membuat pikiran semakin terbuka dan bisa menerima pendapat orang lain. Selain dari segi finansial bagus, relasi binis dan pertemanan semakin bertambah.

Keuntungan mempunyai pendapatan lebih itu secara psikologis membuat kita lebih sehat karena tidak perlu mengkhawatirkan jika butuh dana dadakan.

Kita tidak bisa memukul rata kesuksesan dan gaji setiap orang, nanti akan kami bahas lebih lanjut.

Pasif Income Modal Kecil

pasif income dari saham

Penghasilan lebih dari suatu pekerjaan tanpa perlu menghabiskan waktu dan tenaga seperti bekerja dikantor.

Terdapat bagai saluran untuk memperolehnya, jika anda tidak ingin bekerja investasikan saja dana ke dalam beberapa instrumen.

Hanya dengan bermodal ratusan ribu bahkan 2 jutaan rupiah sudah bisa memperleh pasif income.

Setiap instrumen investasi mempunyai kekurangan masing-masing carilah produk terbaik dan cocok dengan gaya anda.

Seharusnya keterbatasan dana jangan menjadi kendala anda mencapai kebebasan finansial, terlebih dahulu ubah pola pikir maka semua akan terlihat baik.

Pikirkan jika sewaktu-waktu perusahaan tempat anda bekerja mengalami collapse sehingga membuat beberapa karyawan mengalami PHK.

Langkah apa yang akan kalian ambil?

Bagaimana cara anda mendapatkan uang agar anda beserta keluarga tidak selalu tercukupi?

Hal tersebut tidak akan menjadi masalah jikalau anda masih memiliki aset produktif.

Aset produktif merupakan aset yang menghasilkan atau mempunyai nilai di masa mendatang. Berikut adalah contoh dari aset produktif :

  1. Tanah
  2. Mobil
  3. Motor
  4. Rumah
  5. Komputer
  6. Laptop

Kendaraan bermotor dan alat elektronik merupakan aset produktif bila dilihat dari pemanfaatannya walaupun mengalami penurunan nilai apabila di jual.

Misalnya, jika kalian mempunyai kendaraan bermotor bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan menjadi driver online. Itulah kenapa kendaraan bermotor masuk ke dalam kategori aset produktif.

Selain itu, jika memang terdesak butuh dana besar daripada menjual kendaraan. Lebih baik gadaikan BPKBnya, sebab kalau dijual saingannya banyak. Mereka pasti lebih memilih harga murah daripada harga yang anda tawarkan.

Sedangkan kalau anda mengagunkan BPKBnya, kendaraan masih bisa dipakai membantu aktivitas sehari-hari.

Sedikit saran dari kami sebelum anda mengajukan pinjaman yaitu komitmen dan ajukan pencairan maksimal.

Kalau sudah mengajukan berarti sudah harus segala konsekuensinya apabila telat bayar atau mengalami kendala. Pencegahannya sebaiknya sisihkan max 30% uang tunai untuk membayar utang.

Ini juga merupakan cara mempunyai pasif income modal kecil dengan mengadaikan BPKB motor dengan mengajukan melebihi kebutuhan.

Dari kelebihan dana itu sisanya bisa disimpan ke dalam investasi jangka pendek / jangka panjang.

5 Cara Menghasilkan Pasif Income

pasif income tanpa modal

Para wirausahawan dulu demi memiliki pendapatan pasif tak semudah dibayangkan, mereka awalnya berhutang kepada Bank.

Awalnya melalui proses panjang dan melelahkan, namun seiring berjalannya waktu ketika penghasilan pasif meningkat maka ketergantungan akan pendapatan aktif merosot disitulah titik baliknya.

Maksudnya pendapatan aktif itu fee atau gaji yang dihasilkan perbulan sifatnya konsisten dari pekerjaan sekarang.

Berikut adalah cara menghasilkan pasif income :

  1. Tabungan Berjangka Deposito

Minimal dana yang disimpan untuk investasi deposito Bank Rp. 8 Juta – Rp. 10 Juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Semakin besar nominal uang yang anda depositokan maka semakin banyak pula keuntungannya.

  1. Investasi Emas

Biasanya para ibu rumah tangga sering membeli perhiasan, selain untuk dipakai sangat berguna untuk dijual saat menjelang hari raya. Emas perhiasan sangat mudah dijual saat anda terdesak butuh dana cepat.

Uang tunai hasil gadai BPKB kendaraan bermotor atau sertifikat bisa anda masukkan ke dalam tabungan emas.

  1. Menulis Content di Blog

Be creative, menjadi freelancer content writter bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Setiap website akan memberikan fee berbeda-beda walaupun awalnya tidak terlalu banyak. Namun ini dapat menjadi ajang bagi kamu yang mempunyai bakat menulis.

  1. Menyewakan Properti

Properti itu bisa merupakan rumah, apartemen, kos-kosan atau tanah. Membutuhkan dana yang cukup besar, kalau anda mau mempunyai investasi properti untuk membangun pasif income biasanya para calon pengaju akan menggadaikan minimal BPKB Mobil atau sertifikat rumah.

  1. Berbisnis

Membuat bisnis skala besar atau kecil tetap harus membutuhkan modal uang untuk biaya operasional atau alat penunjang bisnis sesuai konsep awal.

Jika anda ingin mempunyai bisnis tanpa modal silahkan baca lengkapnya disini.

Poin 1, 2 dan 5 bisa dengan modal kecil, Poin 3 harus mempunyai skill menulis artikel atau content menarik,  Poin 4 butuh modal besar.

Pilihan-pilihan diatas merupakan solusi terbaik agar anda tidak perlu merasa putus asa tak bisa mempunyai penghasilan tambahan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama dikantor, beberapa diantaranya pun menjelaskan bagaimana cara mendapatkan pasif income modal kecil.

Kerugian Tidak Memiliki Pasif Income

pasif income syariah

  1. Saat Masa Tua Masih Menyusahkan Anak
  2. Saat Darurat Uang Simpanan Tidak Ada

Kebebasan finansial dapat menjadi tolak ukur kalian dalam mengatur keuangan, semakin kecilnya pengeluaran dibandingkan pendapatan menandakan anda sudah bijak dalam menggunakan uang.

Bagi anda kaum muda yang masih konsumtif tapi mau ingin mempunyai pasif income, anda bisa gadaikan BPKB kendaraan bermotor. Kalau tidak punya barang untuk diagunkan, sekarang kami juga melayani gadai ATM hanya khusus karyawan tetap dan PNS minimal sudah bekerja.

Funding gadai ATM plafondnya besar sekitar Rp. 5 – Rp. 30 juta. Keunggulannya karyawan yang bertempat tinggal di Kos dan Mess tetap bisa mengajukan.

Jadi setengah dana tersebut dipergunakan memenuhi keperluan sehari-hari sisanya tabung atau investasikan.

Untuk anda yang tertarik menjalankan usaha bisnis kecil-kecilan, sudah banyak penawaran franchise makanan dan minuman.

Terdesak butuh dana tapi bingung mau mencari dimana? Daripada ribet harus keluar rumah hanya untuk mengajukan. Hubungi nomor yang tertera di website daripada harus cape-cape datang tapi hasil nihil.

passive income ideas

Suku bunga bersaing dengan tempat lain, dana yang diterima full tanpa biaya provisi.

Di kami data dijemput saat survey jadi anda hanya cukup persiapkan dokumen dengan lengkap.

Hal paling penting anda mudah dihubungi untuk proses lebih lanjut karena jalannya pemrosesan cepat atau lambatnya tergantung konsumen juga.

Setiap pengajuan pasti kami bantu, semua data bagus dan konsumen siap survey pencairan bisa hari itu juga.

Sekarang transaksi serba mudah, setelah mengisi semua data secara lengkap tunggu dihubungi.

Dana tunai untuk keperluan sehari-hari sudah siap dan sebagian untuk memperoleh pasif income modal kecil. Sehat secara finansial, hidup menjadi aman dan nyaman. Butuh uang tunai sekarang juga? Jangan lupa hubungi sales admin di nomor yang tertera di website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.