Gadai Ijazah Secara Mudah Hanya Disini Tempatnya

gadai ijazah

UPDATE: SAAT INI GADAI IJAZAH SEDANG TIDAK AKTIF UNTUK WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. SEBAGAI SOLUSINYA, ANDA BISA AJUKAN GADAI BPKB MOBIL ATAU MOTOR DI TEMPAT KAMI.

TERIMA KASIH

Karena tingginya permintaan dari konsumen untuk membuka fasilitas gadai ijazah, maka mulai saat ini JGB akan menawarkannya pada Anda.

Mohon dapat dibaca terlebih dahulu syarat, ketentuan serta mekanismenya supaya memudahkan setiap proses.

Kriteria:

  • Usia minimal 21 tahun.
  • Memiliki penghasilan rutin bulanan.
  • Berprofesi aktif sebagai karyawan swasta atau PNS.
  • Memiliki rekening tabungan sebagai penampungan gaji / penghasilan.
  • Tinggal di lokasi Jakarta, Depok, Bekasi (NON Cikarang / Cibitung), Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Cileungsi, Citeureup, Cibinong, Cibubur.
  • Jika single atau belum menikah wajib ada penjamin (orang tua atau saudara) yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek.
  • Tidak menerima pengajuan dari anggota TNI dan POLRI (profesi tersebut hanya bisa ajukan gadai BPKB saja).

Persyaratan Dokumen yang Digadaikan (ASLI):

  • KTP.
  • Ijazah Pendidikan Terakhir.
  • Akta Kelahiran.
  • Surat Nikah Suami Istri.
  • (Menyiapkan Pas Foto 3×4 1 Lembar – BERWARNA).

Khusus yang belum menikah harus ada Penjamin (ORANG TUA atau SAUDARA – TINGGAL DI WILAYAH JABODETABEK) yang bersedia menggadaikan salah satu dari 2 dokumen berikut: Ijazah Terakhir atau Akta Kelahiran (PILIH SALAH SATU SAJA).

Dokumen atau Berkas Lain yang Perlu Dilampirkan (FOTOKOPI):

  • Fotokopi KK.
  • Fotokopi Mutasi Tabungan 3 Bulan Terakhir (Bagi Anda yang Rekeningnya Tidak Ada Buku Tabungan, Bisa Mengirimkan dalam Bentuk Soft File PDF atau Print Out Mutasi Rekening Hasil Download dari E-banking).
  • Fotokopi KK atau Ijazah si Penjamin (Bagi yang Belum Menikah).
  • Fotokopi ID Card Tempat Bekerja Saat Ini.

Mohon pada saat datang untuk menyerahkan jaminan tersebut, yang aslinya harap dibawa semua juga untuk kami cek keabsahannya.

Informasi Penting Lainnya untuk Layanan Gadai Ijazah

cara gadai ijazah di bank

  • Pinjaman dana tunai minimal 500 ribu dan maksimal 3 juta rupiah.
  • Tenor minimal 1 bulan dan maksimal 6 bulan.
  • Ada biaya admin sebesar 50.000 yang akan dipotong dari pencairan jika pengajuan Anda disetujui.
  • Sebelum datang ke tempat kami untuk melakukan akad pinjaman, mohon dipastikan terlebih dahulu seluruh dokumen persyaratannya sudah lengkap.
  • Layanan kami tidak ada survey ke rumah atau ke tempat kerja calon nasabah, oleh karena itu mohon segala ketentuan dapat dipenuhi sebab di tempat kami prosedurnya cukup mudah.
  • Tanpa BI Checking.
  • Jika telat bayar angsuran selama 1 sampai 15 hari akan dikenakan denda sebesar 5% dan untuk telat 16 – 30 hari akan ditambah 5% lagi.
  • Pelunasan dipercepat tidak dikenakan pinalti.

Apabila masih ada yang belum paham, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi tim customer service kami.

Perlu diinformasikan bagi Anda bahwa ini merupakan fasilitas pinjaman perorangan, sehingga prosedurnya cukup mudah dan nominal pinjamannya tidak terlalu besar.

Namun bagi Anda yang butuh dana lebih tinggi lagi, kami bisa membantu memprosesnya di tempat lain (perusahaan finance / BPR), tentu dengan prosedur yang berbeda pula.

Fasilitas yang dapat dilayani di tempat pinjam uang JGB yaitu gadai bpkb mobil, gadai bpkb motor, gadai elektronik dan jaminan sertifikat rumah.

Segera konsultasikan kebutuhan keuangan Anda kepada kami karena tim JGB merupakan konsultan finansial dengan segudang pengalaman di dunia kredit multiguna.

Layanan ini 100% gratis tanpa dipungut biaya seperserpun dan tidak ada fee yang diminta ke nasabah walau pengajuan Anda berhasil cair.

Jaminan Ijazah Adalah Solusi Pinjaman Uang Terbaik dalam Jumlah Kecil

gadai ijazah di bank mandiri bca bri bni

Mungkin dikarenakan sekarang Anda sangat butuh uang tunai hari ini, maka tidak terlalu memperhatikan klasifikasi mengenai layanan pinjaman apa yang paling tepat untuk diambil.

Padahal jika ingin tetap berpikir jernih, Anda akan bisa melakukan riset dan survey terlebih dahulu untuk mencari tahu mana produk pinjaman dana tunai yang benar-benar terbaik tanpa memberatkan kedepannya.

Tidak ingin ribet karena banyaknya kesibukan?

Tenang saja, kami dari situs JGB akan membantu Anda memperoleh dana tunai terbaik yang mudah serta non bi checking.

Disini pun kami juga akan menginformasikan pada Anda mana layanan kredit yang harus diambil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar angsuran.

  1. Untuk nominal antara 1 – 3 juta, kami sarankan untuk memilih layanan gadai ijazah saja sebab dari segi prosedur, fasilitas ini paling mudah diantara semua jenis pinjaman karena tanpa survey dll. Data lengkap bisa langsung dapat uang. Satu-satunya kelemahan ialah tidak semua perusahaan memiliki layanan ini dan kami pun hanya cover beberapa wilayah saja.
  2. Solusi ini berfungsi bagi Anda yang tidak dapat dijangkau oleh layanan pertama tadi. Silakan ambil fasilitas pinjaman uang dengan gadai bpkb motor jika kebutuhan dana sekitar 1 – 15 juta. Tentu karena diproses oleh leasing resmi, maka ada survey dan data harus cukup lengkap. JGB bisa bantu pengajuan Anda sampai cair.
  3. Gadai BPKB Mobil sangat cocok jika kebutuhan keuangan cukup besar tapi ingin 2 hari cair. Namun Anda perlu tahu bahwa nilai pencairan ditentukan oleh tahun kendaraan. Semakin tua tahun mobil, maka pencairan juga semakin kecil. Layanan ini cover seluruh wilayah di Indonesia.
  4. Gadai sertifikat rumah. Ini khusus bagi yang butuh dana antara 20 juta – 2 miliar namun terdapat berbagai syarat yang cukup ketat (berlaku di area Jabodetabek & Bandung saja).

Bagaimana mengenai penjelasan singkat diatas, apakah cukup membantu Anda memilih layanan mana yang terbaik?

KTA Pinjol vs Gadai Ijazah

harga gadai ijazah di pegadaian

Banyak yang membandingkan kedua fasilitas pinjaman uang tersebut. Namun mana sih yang paling oke?

Baiklah disini kami akan sedikit membedah tiap-tiap produk tersebut.

Pertama mulai dari pinjol dulu. Mengapa saat ini layanan KTA online makin menjamur padahal banyak sekali kasus yang terjadi pada nasabahnya?

Alasan utama karena kurangnya pengetahuan keuangan di masyarakat kita dan mudahnya mendapatkan dana dari aplikasi pinjol bagi new customer yang BI Checking nya bagus.

Yup. History atau riwayat pembayaran Anda untuk kredit apapun sebelumnya haruslah baik, jika ada cacat sedikit tentu jangan berharap dapat cair dana pinjolnya.

Namun ada hal lain lagi yang musti diperhatikan yaitu mengenai bunga kta online yang sangat tinggi serta banyaknya potongan biaya yang dikenakan.

Pertimbangkanlah hal tersebut, jangan terbuai oleh kemudahan karena pasti ada prosedur yang sangat ketat dibelakangnya.

Lalu bagaimana dengan gadai ijazah?

hutang jaminan ktp dan surat nikah

Ini merupakan jalan keluar terbaik bagi Anda yang bi checking-nya buruk namun butuh dana mendesak.

Hanya dengan menahan KTP, Ijazah, Akta Kelahiran dan Surat Nikah (bagi yang sudah menikah), maka dana dapat langsung cair.

Apakah semuanya asli?

Ya tentu saja, sebab kami sangat mudah cair tanpa perlu survey ini itu dan untuk biaya admin pun hanya 50 ribu saja tanpa embel-embel dibelakangnya.

Untuk bunga pun jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan layanan gadai di tempat lain yang bisa diatas 15% perbulan, apalagi pinjol.

Lalu bagaimana prosedurnya?

Silakan hubungi tim kami jika data Anda sudah lengkap (bisa baca diatas untuk syarat ketentuannya).

Lalu tim CS kami akan mengatur jadwal kedatangan Anda untuk memproses pengajuan.

Karena saat ini perharinya kami masih membatasi jumlah pengajuan konsumen yang ingin dicairkan, maka mohon kooperatif ketika ajukan.

Lalu bagaimana jika butuh uang mendesak hari ini?

Akan tetap kami usahakan dengan syarat data tidak boleh ada yang kurang satupun.

Bagaimana?

Apakah ada layanan pinjaman uang yang semudah ini?

Tentu tidak ada. Jika Anda menganggap masih lebih baik pinjol, maka silakan buktikan sendiri mulai dari awal pengajuan hingga rasakan gaya penagihan mereka.

Lalu mengapa harus menggunakan gadai ijazah, tidak KTA saja?

pinjaman jaminan akta kelahiran

Kami tentu tidak ingin mengambil resiko kredit macet dari nasabah yang tidak disiplin akan kewajibannya.

Lagipula disini kami juga menawarkan layanan lainnya juga seperti jaminan bpkb, gadai elektronik dan sertifikat shm / hgb juga.

Mitra kami ada lebih dari 10 mulai dari perusahaan leasing multifinance terbaik hingga BPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2020 JGB