Gadai Elektronik: Proses Super Cepat dan Mudah (TANPA SURVEY)

gadai elektronik

Gadai Elektronik. Harus bayar kontrakan hari ini juga? Tapi tidak punya kendaraan untuk digadaikan BPKBnya apalagi sertifikat rumah.

Tenang saja, sekarang kami bisa loh melayani para konsumen yang mau gadai elektronik. Apa saja yang bisa digadai? Handphone, Televisi, Laptop, dan Kamera prosesnya super cepat.

Tidak perlu namanya survey rumah selain itu keunggulan lainnya bisa CODan ditempat yang telah konsumen dan surveyor setujui pastinya jika dirasa rumah konsumen dan tempat gadai sangatlah jauh.

Karena produk ini masih terbilang baru, jadi baru beberapa wilayah saja yang tercover sekitar Jabodetabek.

Ini merupakan solusi lain selain gadai BPKB dan sertifikat rumah, nominal pencairannya pun cukup besar sekitar 70 – 80% dari harga bekas (dilihat kelengkapan + kondisi).

Walaupun lebih besar gadai BPKB setidaknya bisa menjadi jalan keluar jika anda tidak mempunyai kedua hal tersebut.

Gadai Elektronik Terdekat

gatronik - gadai elektronik kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta

Jika anda merasa sedang sibuk namun tetap ingin gadai, tim bisa datang menjemput barang gadai tersebut. Untuk keamanan barang gadai sangat terjamin, barang yang dititipkan minimal jangka waktunya sekitar 7 hari tidak bisa kurang dari itu.

Anda malu jika tetangga tahu bahwa anda menggadaikan barang elektroniknya karena sedang butuh dana? tak ingin membuat orangtua khawatir serta gengsi kalau harus meminjam kepada mereka? Atau yang lebih parah lagi adalah tidak ada satupun sanak saudara mau meminjamkan uang?

Tidak perlu khawatir kami bisa melayani COD dengan konsumen sesuai kesepakatan kedua pihak saat dihubungi oleh tim terkait. Sangat mudah dan fleksibel bukan? Sehingga disaat urgent seperti itulah anda bisa menghubungi kami 24 jam.

karena tak bisa kita pungkiri listrik merupakan kebutuhan utama bagi rumah tangga sebagai penunjang aktivitas sehari-hari sehingga pasti para konsumen mempunyai namanya barang elektronik.

Disisi lain, ada keunggulan yang secara sadar bisa kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan akan uang cadangan di saat genting.

Jangan khawatir lagi kalau butuh dana langsung saja hubungi CS 24 jam nomor sudah tertera di website. Kami melayani gadai BPKB Mobil, Motor, Sertifikat, ATM dan Gadai Elektronik.

Ingin gadai kendaraan mobil atau motor selama sebulan? Bisa, dengan catatan BPKB juga harus ada dan tidak sedang digadaikan atau motor kendaraan statusnya belum lunas.

Bila kondisinya seperti itu, kami tetap bisa bantu dengan menggunakan fasilitas take over BPKB minimal angsuran 6 bulan.

Syarat dan Ketentuan

taksiran gadai tv di pegadaian

Produk yang Bisa dibiayai :

  1. Handphone / Smartphone
  2. Laptop
  3. Kamera
  4. Televisi

Proses Instan TANPA SURVEY, barang bisa diantar atau dijemput (fleksibel).

Bisa COD atau Ketemuan ditempat yang sudah disepakati kedua belah pihak (surveyor dan konsumen).

Plafond Pencairan 70% – 80% dari harga second (tergantung kondisi barang dan kelengkapan).

Biaya Admin Jasa

1 Minggu = Rp. 25.000 (7%)

2 Minggu = Rp. 25.000 (10%)

1 Bulan    = Rp. 50.000 (16%)

Note = Biaya Jasa dikalikan Pencairan, kami menerima lebih dari 1 barang elektronik

Strategi Gadai Elektronik Pencairan Besar

gadai hp samsung di pegadaian

  1. Pilihlah barang elektronik yang telah ditentukan (Laptop, Handphone, Tablet, Kamera, Televisi) sebab tidak semua, barang bisa digadaikan seperti kulkas atau microwave.
  2. Siapkan segala kelengkapan barang yang ingin konsumen gadaikan, seperti kardus, buku panduan, dan lain sebagainya. Kami harap anda tetap menyimpannya dengan rapi dan semua masih lengkap.
  3. Saat menghubungi CS mohon lengkapi data dengan benar dan cek kembali agar tidak terjadi kesalahan yang bisa menghambat pemrosesan atau saat dihubungi sulit. Bekerja samalah dengan tim dengan baik agar semua proses cepat. karena semua kembali lagi kepada konsumen.
  4. Saat menggadaikan barang-barang eletronik, tim terkait akan menetapkan harga taksiran. Wajib anda ketahui akan ada biaya administrasi, agar tidak terjadi kesalahpahaman ke depannya.

Walaupun plafond pencairan tidak 100%, namun mekanisme potongan yang ditetapkan sangat adil dan bunga cicilan terjangkau. Ketika penebusan barang gadai, anda bisa merasa lega karena barang kembali kepada anda dalam kondisi utuh.

  1. Konsumen tidak mau barang gadai dititipkan lama-lama, karena takut rusak? Jangan cemas barang aman dan terawat. Barang dititipkan pun bisa singkat sekitar 1 minggu.

Pengajuan secara online sangat memudahkan masyarakat dalam mengajukan dana, apalagi bagi anda yang mempunyai kendala dalam hal waktu.

Segala pengajuan baik BPKB Motor, Mobil, Sertifikat ataupun gadai elektronik bisa kami jemput. Proses cepat, mudah, dan fleksibel.

Ini lebih mudah dibandingkan KTA, kenapa? Walaupun tanpa agunan dari segi waktu yang dibutuhkan cukup lama bisa sekitar 1 minggu, bahkan ada juga lembaga keuangan Bank baru bisa mencairkan dana setelah 1 bulan.

Terlebih lagi harus melalui proses BI Checking, wajib mempunyai kartu kredit dan berpenghasilan tetap.

Kalau BI Checking anda sangat buruk apa mungkin pihak bank mau menerima pengajuan konsumen? Bagi kalian yang selalu salah kaprah mengenai kredit tanpa agunan seringkali terjebak dan menganggap remeh sebaiknya sekarang lebih baik dipikirkan baik-baik.

Sedangkan bagaimana pengajuan di pegadaian? Usut punya usut pengajuan segala barang eletronik sangat ketat baik dari pengajuan sampai pengecekan produk gadai dan dari segi pencairan juga tidak besar jadi mungkin tidak bisa menutupi kebutuhan anda.

Kiat Meminjam Uang Secara Cerdas dan Bijak

gadai hp jakarta timur

  1. Hindari Meminjam Uang Tidak Sesuai Kebutuhan

Niat awal meminjam untuk biaya pernikahan, setelah uang pinjaman cair malah sebagian uangnya digunakan untuk membeli barang konsumtif. Alhasil uang untuk biaya pernikahan masih kurang dan harus meminjam lagi ke tempat lain.

Pengajuan dimana-mana ditolak, mengharuskan konsumen harus menjual barang berharga. Pernahkah anda sudah berusaha menjual barang tapi tak kunjung ada yang membeli?

Hal tersebut dikarenakan bukan anda saja yang menjual barang tersebut dan harganya pun bisa lebih murah. Otomatis pembeli akan mencari dan tertarik membeli barang toko sebelah.

Tips mengatasinya adalah langsung pergunakan uang dengan sebagaimana mestinya, bila ada sisa lebih barulah pergunakan untuk hal lain.

  1. Sesuaikan Tenor dengan Kemampuan

Kalau memang dirasa gaji bulanan tidak cukup untuk mengambil tenor singkat, lebih baik ambillah tenor yang cukup lama. Maksudnya adalah agar anda bisa menabung / menyisihkan pendapatan agar bisa membayar tepat waktu tanpa denda.

Uang angsuran sebaiknya dibayar secara tepat waktu, dan kalau ada uang lebih sehingga mampu melunasi semua angsuran lebih baik langsung bayarkan saja, tujuannya agar bila konsumen mau mengajukan lagi bisa langsung diproses cepat.

  1. Jangan Lalai

Uang cicilan bulan ini sudah ada, tetapi dikarenakan pembayaran cicilan jatuh temponya masih lama. Konsumen malah menggunakan untuk hal lain, ada yang seperti itu? Ada, dan seringkali kami temukan case demikian.

  1. Buat Laporan Keuangan

Berapa pengeluaran dalam sebulan? Pemasukan serta berapa dana darurat yang dimiliki? gaji 30% khusus bayar hutang apakah sudah tersedia?

Pantau dan evaluasi selalu pengeluaran agar semua teratur dan bila sewaktu-waktu dibutuhkan dana darurat dan mau meminjam dengan gadai BPKB motor, gadai bpkb mobil, sertifikat atau gadai elektronik bisa langsung ditebus.

Hubungi kami segera! Customer Service 24 Jam siap membantu pengajuan anda kapan pun dan dimana pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2019 JGB